Senin, 25 Juni 2012

kucing dan anjing pada zaman nabi nuh



Jika hidup suka membicarakan orang lain maka hidup kita tidak akan pernah merasa nyaman walaupun itu adalah kebenaran.
Info ini baru aja aku dengar dari seorang ulama J
Dahulu kala di saat sepasang anjing yang di buat malu oleh sepasang kucing karena kucing yang memberitahukan kepada nabi nuh kelakuan mereka yang melanggar larangannya saat berada di kapal. Sebenarnya nabi nuh mengatakan pada semua pasangan binatang yang ikut masuk dalam kapalnya untuk tidak melakukan persetubuhan karena dikhawatirkan jika mereka melakukan persetubuhan maka anak yang lahir dari hasil persetubuhan itu akan membuat kapal yang mereka tumpangi penuh. Hal itu terjadi di saat ALLAH menurunkan azabnya pada kaum nabi nuh yang tidak mau beriman kepada ajaran yang di bawa oleh Nabi nuh.
Akan tetapi pasangan anjing itu melanggar apa yang di katakan oleh nabi nuh, sehingga pasangan binatang yang lain merasa iri tetapi mereka tidak berani melanggar sedangkan di lain pihak pasangan anjing it uterus saja menggoda pasangan binatang lainnya. Hingga akhirnya pasangan kucing memberanikan diri untuk melaporkan apa yang telah dilakukan pasangan anjing pada nabi nuh. Akhirnya nabi nuh pun menemui pasangan anjing itu dan pasangan anjing itu merasa malu karenanya. Oleh karena itu pasangan anjing itu pun berdoa pada ALLAH bahwa dia tidak rela di permalukan oleh pasangan kucing dihadapan nabi nuh. Sungguh mengejutkan ALLAH mengabulkan doa pasangan anjing tersebut hingga saat ini jika ada pasangan kucing yang ingin melakukan persetubuhan akan mengaum-ngaum tidak karuan yang terkadamg menjengkelkan kita dan memalukan tentunya jika hal itu terjadi pada manusia…
Apalagi manusia yang mengalaminya… bagaimana jadinya ? maka dari itu janganlah berbuat suka membicarakan orang lain walaupun itu benar, karena jika mereka merasa tidak nyaman maka jika mereka mendoakan kita sama halnya dengan pasangan anjing tersebut… maka apa jadinya kita ? sungguh memalukan sekali….
Sungguh tidak pernah terbayangkan….
Memang yah hidup ini penuh dengan misteri dan hal yang kecil pun bisa menjadi besar jika kita tidak pernah mau berpikir bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendiri dan kita tidak bisa melakukan apapun semau kita.
 J J J

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar