Kamis, 01 Agustus 2013

EXO's Lay, Chanyeol, Luhan, Kris, Sehun message for their comeback "growl" august 2013

Hello readers and exo fans^^ i'm back with EXO's member message for their comeback this month, august 2013, follow up song "growl" ... please support a lot for their comeback ^^

 EXO's LAY message


BAHASA TRANSLATION:
Halo semuanya, aku adalah penyembuh EXO lay^^
Aku sangat senang karena kami dapat bertemu lagi dengan kalian semua dengan penampilan baru.
Kuharap kalian akan menyukai semua dan mendukung lagu baru kami
Kemanapun kami pergi, kami mendapat dukungan kalian. Itu terasa sangat ramah, aku kangen kalian semua.
Kalian semua juga kangen padaku kan?
Kudengar hari ini akan ada 1000 fans datang untuk menyemangati kami! Apakah itu benar! Kalian semua harus datang
Aku akan terus bekerja keras dan menjadi EXO yang paling tampan di hati kalian.
Kalian semua adalah pahlawan-pahlawanku.


ENGLISH TRANSLATION:

Hello everybody, I am EXO’s healing lay^^
I’m very happy that we are able to once again meet everyone with a brand new stage. Hope that you will all like and support our new song.
Where ever we go, we have your support. It feels very warm, I really miss you all.
You all miss me right?
Heard that today there will 1000 fans coming to cheer for us! Is that true! You must definitely come
I will continue to work hard and become the most handsome EXO in your hearts.
You all are my heroes baby.


EXO's Chanyeol Message



Halo semuanya!!
Aku adalah EXO Chanyeol yang dikenal dengan tingginya, suara, wajah, reaksi, sub-vokal, tegas, dan bicaranya!!

Apakah kalian juga sudah menonton music video kami? Sistem kameranya sangat bagus bukan?

Kali ini, sebagai janji dengan kalian semua, kami akan kembali dengan lagu baru dan penampilan baru hanya dalam 2 minggu!
Kalian sukakan? Aku juga suka!!!ㅋㅋㅋㅋ

Kami mendapatkan dukungan yang sangat banyak melalui promosi Wolf!
Sekali lagi terima kasih, dan kali ini, aku dapat mempercayai para fans yang sangat cantik lagi kan?

Dukung Growl ya!!

Oh yeah! Aku akan menjadi MC satu hari untuk MCountdown!! Clap!! Clap clap clap!!!

Karena ini progres pertamaku dalam program musik, aku sangat gugup tetapi aku senang dan jantungku berdebar-debar karena aku akan bertemu kalian dengan wajah baru!!
Dukung Sulli sunbaenim yang juga akan menjadi MC bersama denganku!ㅋㅋ

Besok, pertama kalinya, kami akan menampilkan penampilan Growl kami!
Nantikan dan untuk berbagai promosi yang akan kami jalankan, tonton dan dukung terus!!

Oke inilah Chanyeol yang memiliki energi tanpa batas!!
Bbyong♥

ENGLISH TRANSLATION:

Hello everyone!!
I am EXO’s Chanyeol in charge of height, voice, face, reactions, sub-vocals, affirmation, and speaking!!

Did you guys watch the music video well!? The camera work was really amazing wasn’t it?

This time, to keep the promise with everyone, we are coming back with a new song and performances within just 2 weeks!
You like it right? I like it too!!!ㅋㅋㅋㅋ

We received a lot of love and interest with Wolf promotions!
Thank you once again, and this time, I can trust our pretty fans again…right?

Please love Growl a lot, a lot!!

Oh yeah! I will be a one day MC for MCountdown!! Clap!! Clap clap clap!!!

Because this is my first progression with a music program, I’m very nervous but I am happy and my heart flutters because I will be able to meet you guys with a new image!!
Support Sulli sunbaenim who will also MC together with me!ㅋㅋ

Tomorrow, for the first time, we will show off our Growl stage! Anticipate a lot and for the many various promotions that we will have, watch over and love them!!

Then up until now, it was been infinite energy Chanyeol!! Bbyong♥ (t/n: a disappearing sound effect)

EXO's Luhan Message





这次是我们精心准备的一张专辑, 希望你们能够喜欢! 我们会继续努力的! 我爱你们

Album ini adalah album dimana kami sudah mempersiapkannya dengan sepenuhnya, aku harap kalian semua akan menikmatinya! Kami akan terus bekerja keras! Aku cinta kalian semua.

This an album in which we have prepared with utmost care, I hope you guys will enjoy it! We will continue to work hard! I love you all.

EXO's Sehun Message

Halo. Ini adalah maknae EXO Sehun.
Di Cina, kami mendapatkan penghargaan yang sangat keren dan besar.
Karena kalian sudah mendukung kami..ㅎㅎ Terima kasih.

Maka dari itu berarti kita harus bekerja lebih keras lagi.
Wolf and Beauty telah menerima dukungan cukup banyak…
Wah… Aku sangat senang!!

Kalian mungkin sudah melihatnya, tetapi sebentar lagi Growl akan dirilis. ㅎㅎ
Kalian akan dapat merasakan pesona yang sangat berbeda dari Wolf and Beauty!!
Tidak apa kalau kalian sangat menanti-nantikannya!! Kami juga berlatih keras!!

Jantungku berdetak dan aku sangat menantikannya karena aku yakin kami dapat menunjukkan pada kalian semua penampilan yang sangat keren minggu ini.
Selalu, terima kasih dan aku cinta kalian. ㅎㅎ
Let’s. go. till. the. end. together.♥
ENGLISH TRANSLATION:

Hello. It is EXO maknae Sehun.
In China we received a really cool and nice award.
For loving us a lot…ㅎㅎ Thank you.

Knowing that this means that we should work harder, we will work harder.
Wolf and Beauty received a lot of love…
Wah… I was really happy!!

You guys probably already saw it but, soon Growl comes out. ㅎㅎ
You will be able to feel a charm completely different from Wolf and Beauty!!
It’s okay for you to anticipate a lot!! We practiced a lot!!

My heart is beating and I’m anticipating knowing that we can show you guys a cool performance this week.
Always, thank you and I love you. ㅎㅎ
Let’s. go. till. the. end. together.♥

EXO's Kris Message



Halo semuanya aku EXO Kris~~
Lagu lanjutan kami, Growl akhirnya dirilis!
Aku sendiri sangat menantikannya, aku harap kami akan selalu dapat memberikan kalian semua kejutan.
Jadi bagaimanapun keadaannya kumohon jangan meninggalkan kami, karena sesuatu yang brilliant akan segera datang! <3
Terima kasih banyak semuanya atas cinta dan dukungan kalian,
lagu kami selanjutkan segara datang jadi pastikan kamu tetap stay tuned! ^^
ENGLISH TRANSLATION:


Hello everybody I am EXO’s Kris~~
Our follow up song, Growl is finally coming out!
I personally am really anticipating it, I hope that we will always be able to give you all surprises.
So no matter what please don’t leave, brilliant things are about to come! <3
Thank you all so much for the love and support,
our next song is coming at you so make sure you stay tuned! ^^

source: exo-m’s website
eng trans by: amy @exom-trans


Don't forget to follow my twitter @isnapcy95, my weibo @isna2717 and my blog too ya^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar