Senin, 02 Juni 2014

[PICT] Memories part 1

ATTENTION PLEASE!!
Hello everyone ! readers dan followers yang masih setia dan baca post ini.. Kali ini saya cuma ngeshare foto jaman sma sama temen-temen gue di kelas gue yang penuh kenangan.. haha : D
Dikarenakan jadwal kuliah yang padat dan ikut berbagai kegiatan dan organisasi di kampus.. mohon maaf banget buat readers yang sudah nunggu ff alias fanfiction atau karya tulis saya yang lain harus dipost setelah beberapa lama.. sebenarnya sih sudah hampir kelas kalo ff nya tapi masih belum dikoreksi dan dirombak.. mungkin setelah habis ujian semester dan osce nanti kan banyak waktu tuh kan.. ya sekitar 2 bulanan.. i promise.. i will post it.. Harap bersabar ya..
O,iya karena hari rabu ini tepatnya tanggal 4 Juni 2014 ini saya mau osce.. Osce itu ujian praktik skill yang telah diajarkan.. jadi mohon doanya biar bisa berjalan lancar.. biar bisa cepet ngelarin cerita ff yang mungkin ada yang sudah nunggu berabad-abad lamanya *ah lebay haha :D
Wish me luck ya ^^








Don't forget to follow my personal Account @isnapcy95 on twitter,tumblr and weibo Isnapcy17
and visit my other blog http://isnapcy921127.wordpress.com/
Thanks for attention... /Bow/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar