Kamis, 07 Maret 2013

[FF Super Junior & F(x)] my little prince part 2

Main Cast : f(x) amber, super junior kim heechul
Genre : romance

Hello, readers… sesuai janji author nih author kasih lanjutannya… mian lama ya, buat reader yang sudah lama nunggu, jadi readers please tinggalin jejaknya lagi ya.. Mian kalo nih ff jelek, typo atau apa… kamsamnida J
Ini ff author bikin ditengah-tengah rasa bosan author karena sebentar lagi mau UN 2012/2013.. krrrrrrrt /garuk tembok/
Buat yang belum baca part sebelumnya silakan baca dulu kalo mau ya..
O, iya jangan lupa follow author @isna_sj95 at twitter yap :3

Author PoV
…….
“aku apa ???” desak mereka karena amber sepertinya sengaja memperlambat waktu untuk mengatakan apakah dia itu sebenarnya yeoja atau namja. Dia nampaknya berniat untuk membuat semua orang yang hadir saat itu menjadi penasaran setengah mati karenanya.

Dengan senyum kemenangan yang sulit diartikan dia mulai membuka suaranya… masih dengan niat terselubung (?) “Aku sebenarnya…” detik demi detik berlalu tapi amber masih belum menyelesaikan kata-katanya..

Prak !!  Tiba-tiba saja heechul berdiri dan kemudian menarikkerah baju amber dan mendesaknya, ha, nampaknya namja yang kerap kali di sebut-sebut sebagai Cinderella itu jadi ikut-ikutan penasaran.. “apa ?!? cepat saja katakan ! kau ini…” Heechul menatap amber dengan tatapan memaksa..

Keadaan masih hening seperti suasana di sebuah hutan.. tiing,, seperti mendapat ilham dari maha kuasa Heechul kembali alam sadarnya (?) terlihat raut malu di wajahnya setelah menyadari apa yang tengah dia lakukan. “W-wa-wae ? kenapa kalian menatapku seperti itu, huh ?” heechul memperhatikan satu persatu orang yang ada disekitarnya, dan alhasil dia kini menyadari bahwa semua orang yang berada disana menatapnya sedari dengan pandangan yang sulit diartikan.. entah karena mereka terkejut atau kenapa.. *author juga ga tau /plaak/. Sehingga tanpa diberi aba-aba dia segera melepaskan tangannya dari kerah baju amber.


Siwon pun membuka suaranya seolah dia mewakili semua orang yang ada disana sambil terkekeh… “hehe, aniyo chulie.. hanya saja kau…” belum sempat siwon menyelesaikan kata-katanya semua orang yang hadir disana tertawa terpingkal-pingkal, ada yang memegang perutnya, ada yang duduk di lantai, dan berbagai mode lainnya, karena mereka tidak dapat menahan diri mereka untuk tidak tertawa, kecuali heechul tentunya..


“Aku apa ? huh ?” teriak heechul berusaha menutupi rasa malunya, masih dengan perasaan bingung.. tapi tidak ada yang menggubris teriakannya, mereka sibuk dehgan pikiran mereka masing-masing..
“Ani, kau lucu sekali chulie…” sahut salah seorang diantara mereka setelah sekian lama.


“kenapa kau tiba-tiba saja jadi tidak sabaran begitu… apa benar kau ini heechul ? haha” jawab siwon yang akhirnya membuat tawa mereka menjadi pecah kembali except heechul…

“Ah, kau ini tentu saja aku ini heechul.. kim heechul heenim, ara ?…” teriak heechul seraya memukul kepala siwon dengan kipas kesayangannya. “aaaw” pekik siwon seraya mengelus kepalanya.. haha sepertinya siwon telah menjadi sasaran Heechul..

“Nae ara..”  jawab siwon sambil tertawa kembali.

Karena sudah bosan jadi bahan tertawaan teman-temannya akhirnya heechul mengalihkan perhatian ke pokok masalah sebelumya… “Ah, sudahlah… lebih baik kita dengar apa jawaban si AMBER ini… ayo cepat katakan…” katanya sembari menatap amber dengan tatapan ala devilnya.
Amber yang merasa ditatap seperti itu hanya tersenyum kecil dan penuh arti, sepertinya tatapan devil Heechul tidak bisa menghancurkannya, “baiklah… sebenarnya aku ini YEOJA” jawab amber dengan lantang dengan penekanan pada kata yeojanya..


“j-ji-jinja ?!?” seru mereka serempak… murid yang bertaruh bahwa dia adalah yeoja berteriak riang sedangkan yang lainnya merasa kaget dan menatap Amber dengan pandangan tidak percaya. Merasa dia di pandang seperti itu Amberpun mengeluarkan suaranya lagi “nae.. YEOJA. Lihat ini” katanya lalu memperlihatkan ktp dan kartu pelajarnya kepada semuanya..

“apakah ini asli ? sungguh tidak dapat dipercaya…” kata mereka masih dengan perasaan tidak percaya,,

“nae, tentu saja ini asli…kartu pelajar ini baru saja ku terima di sekolah ini… kalau kalian tidak percaya tanyakan saja pada pihak yang terkait..” jelas amber meyakinkan, tergores raut penuh kemenangan di wajahnya..

Setelah perdebatan yang cukup lama akhirnya mereka yang masih kurang percaya pada kenyataabn bahwa amber adalah seorang yeoja mau menerima pernyataan amber yang mengatakan bahwa dia adalah yeoja walaupun masih ada perasaan tidak percaya…
***

*Amber vob*

Hari-hari telah berlalu tanpa terasa aku pun sudah mulai terbiasa dengan lingkunganku yang baru…awalnya banyak yang menanyakan apakah aku namja atau yeoja.. bagiku itu wajar saja… sudah biasa bagiku… jadi tidak masalah bagiku untuk meyakinkan mereka bahwa aku ini yeoja… dan walaupun mereka tidak percaya itupun bukan masalah bagiku. Sebelumnya pun aku tidak pernah memperdulikan apa pun kata mereka yang tidak mempercayaiku…

memangnya kenapa kalau aku ini yeoja tetapi berpenampilan seperti namja pikir amber.. lagi pula aku nyaman-nyaman saja dengan penampilanku yang seperti ini. Setidaknya aku tidak seperti mereka yang berpura-pura berpakaian feminim hanya untuk dipuji, melakukan hal-hal yang bodoh untuknya dan mengabaikan bagaimana kenyamanan mereka sendiri bahkan melakukan hal yang berbahaya. Ah, persetan dengan mereka. toh aku tidak ikut numpang hidup juga dengan mereka kenapa mereka harus meributkan penampilanku.


Tetapi ada hal yang mengejutkan dan sedikit menggangguku, beberapa waktu terakhir ini beredar gossip tentang aku dengan seorang namja berwajah cantik yang bernama kim heechul itu.. banyak yang mengatakan kalau aku dan heechul itu jiwanya tertukar… bahkan ada yang mengatakan kalau kami adalah sepasang kekasih… kekasih ? yang benar saja ? aku saja baru mengenalnya, bagaimana bisa aku berpacaran dengannya.. aku tidak tertarik untuk berpacaran..


Yang lebih parah adalah aku dikatakan sebagai perusak jalinan kasih antara heechul dan siwon yang kabarnya sudah mulai renggang karena siwon yang sering berdekatan dengan banyak gadis… dan karena kehadiranku heechul pun melepaskan siwon…

ah, yang benar saja kan ? aku yakin yang bikin gossip itu pasti orangnya sangat pandai membuat cerita.. kenapa tidak di buat menjadi novel atau drama saja sekalian, tidak tanggung-tanggung lagi kan? Aku tidak peduli mereka menggossipkan siwon dan heechul apa saja tapi ini kenapa harus di sangkut pautkan denganku.. menyebalkan sekali..


Saat sedang memikirkan itu tiba-tiba saja ada seseorang menepuk pundakku..
“hey, amber sii, apa yang kau lakukan disini sendirian ?” katanya.
setelah kulihat ternyata dia itu siwon. Padahal baru saja aku memikirkannya. Katanya kalau baru saja kau memikirkan atau membicarakan seseorang lalu dia tiba-tiba berada di sekitarnya.. maka umurnya masih panjang.. tapi tidak menutup kemungkinan ternyata dia tahu aku sedang memikirkannya. semacam pembaca pemikiran orang lain” gumamku dalam hati.

“ah, ani… aku hanya ingin menghirup udara segar… lalu kau juga kenapa ada di sini ?” kataku padanya.


“em, aku juga ingin menghirup udara segar.. aku sudah sangat bosan dan lelah terutama mendengar desas-desus yang tidak enak.. bukankah kau juga mendengarnya ?” katanya sambil tersenyum.. ternyata senyumnya manis sekali ya.. aku jadi teringat hee.. dia temanku saat kecil.. apa mungkin dia hee-ku ? lamunku dalam hati tapi kemudian lamunanku buyar karena dia memanggil namaku beberapa kali..

“amber-sii ? amber-sii ?” dia menggerak-gerakan tangannya di depan wajahku.
“ahh, mianhae.. nae.. aku juga sudah mendengarnya.. tapi aku tidak peduli, lagi pula itu tidak benar dan walaupun itu benar.. toh aku tidak numpang hidup dengan mereka juga…” jelasku sambil tersenyum dan dia juga tersenyum mendengar penjelasanku… “Tapi.. apakah benar kau.. dan chulie… ??” tanyaku sekadar berbasa-basi padanya

“Hehe” dia terkekeh “tidak ku sangka kau juga percaya pada berita itu?” katanya


“why you laugh?”  tanyaku bingung melihatnya seperti menertawakanku.

“gwenchana.. aku mengerti..” katanya sambil tersenyum manis padaku “kau tahu.. hanya karena masalah ini yeojachingu-ku memutuskanku.. dia mengatakan kalau aku tidak pantas untukya dan aku adalah seorang pembohong besar, dia mengatakan bahwa aku tidak pernah mencintainya dan dia hanyalah sebagai penutup perilakuku yang sebenarnya.. karena menurutnya aku tidak begitu peduli padanya.. tentang apa yang telah terjadi padanya… apa yang tengah dia rasakan… katanya aku lebih peka pada apa yang tengah terjadi pada heechul dari pada dengannya… aku tidak pernah mengerti bagaimana perasaannya… aku merasa sangat buruk di hadapannya…” katanya panjang lebar.

Aku hanya bisa mendengarkannya saja. “oh, jinja?” kataku. Aku tidak tahu apa yang harus ku katakan padanya. Aku tidak mengerti soal percintaan seperti ini. Aku tidak tertarik tentang masalah cinta. Aku lebih suka dengan diriku yang bebas seperti ini.. tanpa seorang namjachingu yang mengatur penampilanku yang seperti namja ini.

@the following day
“Apa yang sedang kalian bicarakan, huh ? apa kalian tidak puas-puasnya membicarakan hal yang bukan-bukan tentangku?” teriak heechul pada semua orang yang berada di sana. “apa yang sebenarnya kalian inginkan, huh? Jinja…” dia menarik napasnya dalam-dalam berusaha menahan amarahnya yang tengah meluap.


~To be continued~


Gimana?? Jelek ya? Pendek juga kan? Author mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua readers yang kecewa T-T
Maka dari itu please commentnya ya.. biar nantinya lebih baik lagi.. ok !! ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar