Minggu, 28 April 2013

contoh surat lamaran kerja

Kepada Yth.
Direktur Operasional
Perusahaan Daerah PT Sasangga Banua
Jl. Panglima Batur No. 08
Kandangan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                      : Helmi Yudhi
Tempat dan tanggal lahir     : Kandangan, 27 Septemmber 1980
Agama                                    : Islam
Pendidikan terakhir              : SLTA
Alamat                                    :  Jl. Brigjend H. Hasan Basri RT.01/1 No. 2 Telaga Raya Kec           Padang Batung Kab. HSS Kandangan 71281

Dengan ini mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak pimpin, terutama pelaksanaan kegiatan lapangan. Dengan beberapa pengalaman kerja dan kemampuan yang saya miliki, saya yakin dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan PT Sasangga Banua.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, saya lampirkan :
1.      Photochopy Ijazah terakhir sebanyak 1 (satu) lembar
2.      Photochopy KTP sebanyak 1 (satu)  lembar
3.      Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebanyak 2 (dua) lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup sebanyak 1 (satu) lembar
5.      Pas photo ukuran 4 X 6 cm. sebanyak 2 (dua) lembar

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya dapat bergabung dengan mengikuti proses preknotur yang berlaku. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                   Kandangan, 18 Nopember 2005
                                                                                                   Hormat saya,
                                                                                                  
                                                                                                   Helmi Yudhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar