Selasa, 23 April 2013

[FF EXO] Tararam potre fanfiction preview -kris of exo

Annyeong haseyo readers ! Author kembali dengan ff gaje author yang mungkin masih abal ini. harap maklum ya. Hari ini author baru selesai Ujian Nasional yang sempat di tunda karena masalah keterlambatan datangnya naskah soal. hm /author curcol ini *abaikan/

Tararam Potre Preview

*introducing*

Main Cast :
Kris of EXO

Name : Wu Fan / Li Jiaheng (李嘉恒) / Kris
Tempat Tanggal lahir : November 6th, 1990 in Guangzhou, Guangdong, China
Tinggi Badan : 187cm
Golongan Darah : A
personality : misterius, pabdai berbahasa English, Cantonese, Mandarin, and Korean, pernah menjadi model selama bersekolah di Canada /selebihnya bisa ditemukan pada cerita/
Skills/Hobby: English, Mandarin, Korean, Cantonese, Basketball




Kang Je Ah

Name :  Kang Je Ah / Nina
Tempat tanggal lahir : 27 maret 1991 in Changsha, Hunan, China,
Tinggi Badan : 159cm
Golongan Darah : O


@@@

Ayah kris kekuatannya melemah di saat dia harus mengalihkan perhatian para penguasa vampire yang ingin membunuh istri dan anaknya.. peraturan dalam kerajaan besar vampire di seluruh dunia seorang vampire tidak boleh menikh dengan manusia apalagi sampai melahirkan anak.. vampire yang melanggar akan di jadikan budak dan disiksa seumur hingga dia akan mati menderita dan berada dalam tekanan.. kekuatannya akan diserap oleh raja vampire..


Sedangkan anak dan pasangannya akan di bunuh secara sadis dan darahnya akan dipersembahkan bagi dewa para vampire.. dewa para vampire itu punya kekuatan yang sangat besar.. dan apabila marah maka akan menyebabkan berbagai kerusakan dan dapat mengancam kelangsungan kehidupan vampire dan juga manusia.. dewa para vampire itu dapat mengeluarkan api yang sangat besar dan dapat membakar hangus sebuah gunung yang besar dalam sekejap..


            Saat mengalihkan perhatian itu ayah kris tiba-tiba seperti kehilangan kekuatannya.. dan bertemu dengan gadis kecil bernama kang je ah..
Ayah kris menyuruh istrinya untuk pergi membawa anak mereka sedangkan dia akan mengalihkan perhatian mereka..


Tapi ternyata para pengejarnya juga mengejar ibu kris yang tengah membawa kris kecil.. hingga dengan perasaan putus asa karena pengajarnya semakin dekat akhirnya ibu kris mengelabui pengejarnya dengan cara menyembunyikan kris di sebuah kandang anjing pada sebuah rumah.. sedangkan dia pergi membawa salah satu anjing yang ada di sana.. ketika para pengejarnya sudah sangat dekat ibu kris memilih untuk menabrakan mobil yang di kendarainya ke pagar pembatas hingga nyawanya melayang saat itu.. mobilnya terbakar sebelum para vampire itu sempat menghentikannya..


Saat hendak member makan anjingnya sang pemilik menemukan kris kecil.. ketika dia melihat wajah kris dia langsung terpana dan merasa tertarik pada kris.. dan dia meminta pada suaminya untuk mengadopsi kris karena mereka baru saja kehilangan anak mereka.. mereka menamakan anak itu dengan nama Wu fan.. seperti nama anak mereka yang baru meninggal itu..


Kris kemudian tumbuh besar.. dia memiliki daya tarik yang kuat.. semua orang yang melihat tatapan matanya tidak akan berkutik apa-apa lagi..

Kris baru tiba di korea setelah mengenyam pendidikan di Canada.. kris sering bersifat aneh.. seperti ada kekuatan yang menarik dia untuk pergi ke hutan yang berada tidak jauh dari rumahnya.. je ah dan kris bertemu..


@@@

Nah setelah kalian membaca previewnya, bagaimana pendapat kalian??? bagus atau tidak ya? mohon kritik dan sarannya ya. Hal itu sangat penting buat author. so, jangan lupa ya memberikan RCL-nya ya ^^
author mengucapkan terima kasih banyak buat semua yang telah membaca dan mau memberikan kritik dan sarannya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar