Rabu, 05 Desember 2012

k-pop world and me - coretanku




Hello J
(Buat yang baca ini maaf ya kalo bahasanya rada gimana maklumlah :D :D :D )

Kali ini aku mau ngebahas tentang dunia k-pop…
Di sini aku ingin ngebahas tentang pertama kalinya dunia hiburan korea mulai merambah indonesia hingga sekarang banyak yang menggilainya.... (ciyeee bahasanya :D)
****
Awalnya dunia k-pop belum begitu berpengaruh di Indonesia. Aku masih inget banget waktu itu aku masih sd kira-kira sekitar tahun 2005/2006 aku sering lihat drama korea gitu… tapi aku masih belum terlalu tertarik makanya sekarang aku sudah lupa drama k-pop apa yang pertama kalinya aku lihat… eit, tapi aku masih inget kalo aku nonton drama itu di indosiar… dan menurut aku… em, aku mulai tertarik dramanya itu waktu itu.. prince hours sama full house…  entahlah kenapa aku suka… dan kemudian selanjutnya aku makin tertarik sama drama dan lagunya saat boys over flower tayang… ahaha kepincut sama kim bum… ahaha

Untuk musiknya, boyband yang paling awal aku kenal dan suka itu big bang, yaaa kalo Cuma kenal tapi ga suka yah banyak :D Waktu itu yang aku lihat itu mv nya yang my heaven, G-Dragon keren dan lagunya juga enak di denger.. aku lihatnya di [v] channel… aku juga ngelihat mvnya super junior untuk pertama kalinya di sana juga… nah, kan tetangga aku sering nyanyiin lagu itu juga jadinya makin suka deh… mv seoul yang super junior sama girls generation itu aku juga lihat pertama kali di sana… oh, iya hampir aja ketinggalan… lagunya wonder girls yang nobody juga salah satu penyebab aku makin seneng dengerin lagu korea… J

Nah sekarang aku baru mau cerita nih tentang awal mulanya aku menjadi elf…  yah, berawal dari suka denger lagunya dan kemudian hati aku ke pincut sama cowok manis bin ganteng.. ya, siapa lagi kalo bukan CHOI SIWON. Perlahan aku mulai penasaran deh sama yang lainnya dan situasinya mendukung aku semakin mengenal budaya korea… emmm, ya temen kelas sebelah aku waktu MTs itu juga seneng tuh dan kami pun akhirnya saling berbagi informasi… (maaf ya reader kalo bahasanya rada-rada gimana maklum lah orangnya kayak gini.. hehe :D
Pada puncaknya aku makin suka deh… bahkan sekarang ga afdhal kalo ga update… rasanya kaya di tinggal gitu..  tapi ini menurut aku aja ya,,, hehe
Nah mengenai bias ku saat ini itu yesung sama kyuhyun……. <3
SUPER JUNIOR IN MY HEART !!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar