Sabtu, 27 Oktober 2012

[FF Super Junior & F(x)] ff heechul amber (first ff)

Main Cast : f(x) amber, super junior kim heechul
Other cast : super junior choi siwon,  4 minute gayoon
Genre : romance
***
Hello, author masih baru… jadi readers please tinggalin jejaknya ya..
Mian kalo nih ff jelek, typo atau apa…
***
“Hehe… ayo kita pergi bermain…” seru seorang gadis kecil berumur sekitar 4 tahun pada seorang anak namja yang umurnya hampir sama dengan penuh semangat…
“…..” berdiam saja..
“he… kau kenapa, ayo kita pergi ke taman dan bermain di sana, selagi ayah dan ibu sedang tidak ada di rumah, bukankah kau juga sedang sendirian….” Dengan senyum dan semangat yang sama…
“…, baiklah…”
Mereka akhirnya pergi ke taman dan bermain dengan gembira hingga hari sudah mulai malam… lho, kenapa mereka belum pulang ke rumah ? ya tentu saja karena mereka sudah melupakan jalan pulang ke rumah mereka… mereka duduk di bawah sebuah pohon karena bingung harus pergi kemana lagi…
“kau kedinginan ?” kata si gadis kecil dengan penuh sayang..
“em, ani… *menggigil kedinginan* ”
“ah, kau ini… sini… *memeluk si anak namja dengan erat* tidak dingin lagi kan ? gwenchana he.. kita akan baik-baik saja.. sebentar lagi akan ada orang yang menolong kita…”
Kemudian tidak berapa lama setelah itu mereka pun akhirnya di temukan. Ya terang saja si anak namja adalah anak kesayangan dari seorang pengusaha terkenal tentu saja tidak memerlukan waktu yang lama menemukan mereka…
“tuan muda… syukurlah tuan muda tidak apa-apa… tuan besar sangat khawatir…”
“kami tidak apa-apa choi ahjushi..” kata si anak namja.
“iya… he apa yang ku katakan, benarkan ?” kata si gadis kecil dengan senyum yang hangat.
“aku tahu…” dengan nada angkuh.
Kemudian sopir si tuan muda berkata “tuan muda kita akan segera kembali ke rumah, temanmu akan di antar oleh choi ahjusshi….”
“em, tunggu sebentar…” menghampiri si gadis kecil “gomawo… *cup.. sebuah ciuman mendarat di pipi si gadis kecil. **plak.. di tabok readers J**
“….” Deg, si gadis kecil speechless tuh.. haha
“sampai jumpa… “ kata si tuan muda dengan senyum yang hangat meninggalkan si gadis dan masuk ke dalam mobilnya…
***
*Tuan muda vob*
“Memalukan sekali… kenapa aku menciumnya… kenapa dia tidak mengatakan apa-apa.. jangan-jangan dia marah padaku” batin si tuan muda selama perjalanan pulang.
*gadis kecil vob*
“deg, kenapa.. ada apa ini… kenapa hatiku tidak berhenti memikirkannya… berani sekali dia menciumku”
*author vob*
Di rumah si tuan muda
He, kau ke mana saja sayang ? kau baik-baik saja kan ?
nae, umma..
syukurlah… ayo cepat makan dulu lalu mandi dan pergi tidur ya.. besok kita akan pergi sayang…  jadi kau harus istirahat dulu ya, araseo ?
nae ara umma… em, umma tapi kita akan pergi kemana umma ? apa kita akan pergi jalan-jalan ?
iya sayang… kita akan jalan-jalan…
jinja ? wa, asyik… di ajak umma jalan-jalan,,, ye..
*tuan muda vob*
aku pun bergegas melakukan apa yang telah di perintahkan umma dan segera pergi tidur.. perasaanku sangat senang, nanti sepulang dari jalan-jalan aku akan menceritakannya padanya… dia juga pasti ikut senang..
pagi-pagi sekali aku terbangun dari tidurku yang di balut dengan mimpi yang indah… akupun segera keluar dari kamarku dan menuju kamar umma dan appa.. saat aku hendak masuk aku mendengar umma dan appa mengatakan bahwa kami akan pergi ke seoul dan kemungkinan akan menetap di sana karena appa sudah memutuskan untuk mendirikan perusahaan baru di sana… katanya di sana adalah tempat yang tepat untuk mendirikannya dan tempatnya nyaman untuk di jadikan tempat tinggal tetap..
tiba-tiba saja ada perasaan sesak di dadaku.. entah kenapa rasanya ada yang mengganjal.. kemudian aku teringat pada yang kemungkinan tak akan pernah aku temui lagi nantinya…  aku harus mengucapkan kata perpisahan padanya hari ini pikirku..
aku pun segera ke kamarku dan kemudian berbaring di kasurku yang empuk untuk terakhir kalinya sebelum aku benar-benar pergi… kemudian tidak lama kemudian umma masuk ke dalam kamarku dan serentak akupun pura-pura masih tidur..
hee, ayo bangun… kita akan pergi hari ini sayang…
em, nae umma… kataku pura-pura masih ngantuk dan baru bangun..
ayo, mandi sana… kita akan berangkat 1 jam lagi..
mwo ? 1 jam lagi umma ?
wae ?
“ah, ani umma..” kataku sambil tersenyum menyembunyikan rasa terkejutku… aku pikir kami akan pergi nanti… bukan 1 jam yang akan datang..
Semua pun sudah siap dan akhirnya waktu keberangkatan hamper tiba.. aku ingin meminta pada umma agar bisa bertemu dengannya tapi itu tidak mungkin… aku pun masuk dalam pesawat dengan perasaan yang berat…
*am vob*
Wa, kenapa aku jadi gugup ya… ah, bukannya biasa saja bertemu dengan he di sekolah.. aku pun segera duduk di kursi ku dan menuggu dia datang.. tetapi sudah waktunya pulang dia belum juga datang.. ada apa ya ? tanyaku dalam hati.. tenang saja he aku akan melindungimu dan menemanimu jika kau masuk sekolah lagi besok…
Sudah beberapa bulan tetapi he tidak masuk sekolah juga… hingga sekarang aku sudah akan memasuki sekolah dasar.. kemana dia ? kenapa dia tiba-tiba saja menghilang ?
*author vob*
Beberapa tahun kemudian..
Hey, lihatlah bukankah itu kim heechul… wah, ternyata dia tampan sekali, bukan hanya di tv saja ya dia terlihat tampan..
eh, tapi tetap saja dia juga terlihat cantik… aku jadi iri…
iya, dulu saat pertama kali masuk sekolah ini dia juga terlihat cantik…
biar saja, yang penting sekarang dia tampan sekali… sungguh tidak ku sangka…
oppaaaa !!!
heechul oppa !!!
***
Hey, chingudeul katanya ada murid pindahan yang akan masuk dalam kelas kita..
Wah, jinja ?
Nae, aku tidak berbohong…
Dia yeoja atau namja ?
Mian, molla chingu…
Yah…tapi semoga saja dia namja dan wajahnya tampan seperti heechul oppa…
Eh, kau ini.. heechul itu cantik bukan tampan…
Nae, Mudah-mudahan saja dia yeoja dan wajahnya cantik… bukankah kita tidak punya yeoja beneran yang wajahnya cantik, selain gayoon chagi… hehe :D
Ya, gayoon kau beruntung sekali banyak yang memuji kau cantik…
Nae, gomawo… kata gayoon malu-malu
“Wah, sejak kapan gayoon jadi pacarmu ?” kata siwon tiba-tiba saja datang bersama kim heechul dari belakang kerumunan anak-anak dalam kelas XI art. Semuanya terpaku mendengar perkataannya.
Dan siapa yang mengatakan kalau aku ini per…” kata heechul marah
Ah, mian chulie, kami hanya bercanda…
Siwon terkekeh melihat reaksi mereka menghadapi kemarahan si cinderella. “sudahlah he..“
Awas kalau sampai aku mendengernya lagi bahkan jangan berpikir seperti itu lagi.. ara ?
Nae, ara… heechul pun duduk di kursinya menjauh dari kerumunan..
nah, wonnie menurutmu bagaimana anak pindahan itu ? dia yeoja atau namja…
menurutku dia….. dia…..
dia apa ?” semua mengharapkan jawaban siwon karena biasanya siwon dapat menebak dengan benar…
em, menurutku dia… hehe, aku tidak tahu..
ayolah beri tahu kami…
kiita lihat saja…
yah… ~
teng teng
bunyi lonceng tanda pelajaran akan segera di mulai pun berbunyi

anak-anak hari ini kita kedatangan anak baru pindahan dari Tokyo.. ayo masuk sini…
waa, dia yeoja atau namja ya ? *mereka berbisik dan terdengar ribut ketika amber masuk ke dalam kelas mereka.
Tenang, semuanya di harap tenang…
Nae, ara..
Ayo perkenalkan dirimu…
annyeong haseyo. Naneun amber imnida. Bangapseumnida J mohon bantuannya chingudeul..
amber- kau namja atau yeoja ?
hey, kau… bersikaplah lebih sopan... amber ayo duduk di sana..
kamsamnida… J
hey, kau namja atau yeoja, huh ? *bisik
ah… aku..
ketika amber hendak menjawab pertanyaan
baiklah anak-anak kita akan segera memulai pelajaran, jadi berhentilah berbicara dan buka buku kalian halaman 109…
nae…
pelajaran pertama amber di kelasnya yang baru pun di mulai walaupun masih ada yang berbisik menanyakan perihal apakah amber yeoja atau namja. Ya, memang amber itu penampilan luarnya seperti namja dan suaranya pun seperti suara namja, hanya saja tubuhnya kecil seperti yeoja… banyak yang mempertaruhkan perihal amber itu yeoja atau namja.. tapi kebanyakan dari mereka mengatakan kalau amber adalah namja tetapi bertubuh yeoja… *author : haha tetapi bukan bencong.. yuk mari… “plak author banyak bacot…
pelajaran pun selesai dan akhirnya tiba waktu istirahat semua anak di kelas itu segera menghampiri amber dan menanyakan perihal yang mereka ributkan sejak dari tadi..
hey, kau yeoja atau namja sih ?
ah, pasti namja kan ?
ah, ani.. dia pasti yeoja, dia pasti tomboy.. ya kan amber~ ?
ah, kau ini.. itu tidak mungkin dia pasti namja hanya saja tubuhnya kecil, iya kan amber~ ?
ayo katakan saja… *tanya mereka harap-harap..
yang ditanya hanya terkekeh melihat ekspresi mereka..
hehe… apa kalian benar-benar tidak bisa menebak ? *terkekeh
ah, amber~ kami sudah menerka-nerka kau yeoja atau namja, tapi kami sudah penasaran yang sebenarnya… ayo katakana saja lah..
aku… aku….. *terkekeh
aku apa ??? *desak mereka karena amber sepertinya sengaja memperlambat waktu untuk mengatakannya.
Aku sebenarnya…
Tiba-tiba saja heechul menarik kerah baju amber dan mendesaknya karena jadi iku-ikutan penasaran.. “apa ?!? cepat saja katakan ! kau ini…
Kata-kata heechul terpotong karena dia kini sadar apa yang tengah dilakukannya dan akibatnya dia jadi pusat perhatian semua orang…
~to be continued~
please tinggalin jejak ya readers… soalnya author masih baru nih… jadi mau tahu apa bagaimana ff ini menurut kalian readers.. J
kamsamnida J
author janji bakalan ngasih lanjutan ceritanya J

2 komentar:

  1. Udah bagus chingu.. lanjutin.. :3
    Err, komen dikit ne?? Kita sama2 pemula kok.. :)
    Kalo ada percakapan / scene ngomong gtu, sharusnya pake tanda " chingu biar gak bingung..
    Terus, kalo mau bilang iya, cukup "ne" ajah jangan "nae" karena nae itu artinya saya bukan iya..
    Gtu ajah sih dari aku..
    Keep Writing!! Fighting!! :D



    -@FH_HanEunJung a.k.a @RCI_AmberFx-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ne, makasih chingu atas kritik dan sarannya.. iya sama-sama berjuang sebagai author baru. ^^

      Hapus